23 January 2011

Konser Titi Dj (sebelum)

Konser Titi Dj

Kamis 20 januari 2011

Amat dadakan, penuh kejutan, dan nyaman (awalnya)

Berawal dari "broadcast message" oleh adik kelas gw di SMA (iman) dia berusaha memperdagangkan tiket-konser-titi dj-gratis-hasil-keberuntungannya-mengikuti-kuis-hape-cina-termahsyur. Sialnya si iman, dia ternyata sudah membeli tiket dgn org tuanya. Soo, tiket-gratis-yahui ini dia jual.

Hingga akhirnya siang pukul 11an (hari H). Iman mengiba ke gw via bbm, seolah hanyalah gw pembeli yang akan membeli. Sebelumnya, gw emg udh melirik untuk nonton konser ini, namun belum sempatlah ada kemauan yang akbar. Yasuhdahlah tanpa berpikir dengan apa - sama siapa - naik apa - bareng siapa gw langsung meniyahkan bahwa gw akan beli tiket konser itu.

Okelahhh akhirnya setelah magrib gw meluncur dengan "megapro-motornya-lelaki" menuju TIM. Walau sedikit meliak-liuk mencoba rute baru menuju tempat juntrungan, akhirnya sampai juga di bibir gedung konser ini. Seolah seperti calo konser lainnya, iman pun gw telpon dam kita ber"transaksi" sekitar 5 menit. Tiket, aman!!!!

Masuklah cecunguk berdahi aduhai ini seorang diri ke dalam gedung "teater jakarta" by TIM. Melewati beberapa bodygard bar and pub di filem dono-kasino-indro, sampai di seat nombor "BB 28" dan.....................

Dan..................


Dan.................


Rata-rata populasi di dalam gedung-ber-seat-konser-tomenjeri ini adalah berumur 40an. And I trapped. Walaaaau ada sih beberapa eksekutif muda yang bertandang dengan sohibnya. Namun lebih banyak eksekutif ke-tuan-an nya.



Jadi layaklah dan pantaspun ini seperti REUNI SMA 1 CIHAMPELAS angkatan '84* !!!!!!!!!!

Tapi biarlah, gw nonton konsernya bukan penontonnya. Hingga blog ini ditulis konser belum mulai, padahal udah jam 8 lewat 3 loh -_-

Dadah, sekian, walaikumsalam, salam diana nasution "+_O"




*kenapa sma bandung, krn suara2 dibelakang gw kental dengan ocehan mamah-mamah berlogat sunda.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment